Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Rabu, 09 Agustus 2017

Punggung Nama Besar

Aku berlari setiap ada masalah
Berlari saat lakukan dedosa tak berTuhan
Karena punggung ayah begitu bernilai
Ayah yang mempunyai nama besar

Perbuatanku mencabuli istri orang walau aku sudah miliki istri
Ucapanku menghina atasanku walau aku masih bekerja untuk atasanku sekarang
Aku akan bersembunyi di balik nama besar "ayah-ayah"ku
Karena setiap ada masalah lebih nyaman bersembunyi

Manusia-manusia yang tampak bodoh lagi dungu di mataku
Manusia-manusia yang tak berkelas dan tak layak memberi nasehat

Aku yang benar
Aku yang miliki kuasa

Hidup ayah ibuku karena aku sekarang

Dan gampang saja bila itu semua menurutku aib-aib
Maka agama akan kujadikan tameng pembenaran
Lalu perbuatan dan ucapanku tetap akan girang-gembira kulakukan lagi
Karena setan-setan seolah menari-nari penuh candu berarak bersamaku

Aku yang selalu benar

Karena duniapun tak berhak memberi nasehat padaku
Akulah "anak tuhan"

Aku dan punggung nama besar ayahku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar