Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Kamis, 21 Juli 2016

Merinduimu Yang Tak Terjangkau

Setiap kali bicara kecintaanku bertambah sayang
Jantung berdegup kencang
Sudahlah, tak usah memberi aku harapan
Aku ingin kau bahagia
Aku yang terlarang mencintaimu
Aku yang tak boleh merindukanmu
Bicara denganmu membuatku senang bercampur gelisah
Kegelisahan karena kau yang tiada rasa cinta padaku

Kau mungkin sama saja seperti para pencari cinta dahulu
Bicara saat kesepian denganku
Lalu pergi saat ceria berselimut pada dirimu
Tak akan pernah bisa marah
Karena rasa cinta yang kumiliki teramat dalam
Yang kupinta selipkanlah sedikit cintamu untukku di sudut kecil hatimu

Dan aku membenci caramu bicara
Tapi sungguh aku tak bisa membenci

Bila bintang terlihat di siang hari
Bila matahari terlihat di langit yang suram
Tak akan ada makna tersirat
Dirimu yang tak tersentuh
Dirimu yang terlalu angkuh
Biarlah kusemai cintaku sendiri padamu dalam jiwa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar