Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Rabu, 20 Juli 2016

Terdalam Kerinduan

Menanti dalam kerinduan
Dirimu samakah denganku?
Aku yang terhanyut dalam rindu

Menyukaimu tapi takut kau tak suka
Mencintaimu tapi takut kau tak cinta
Maka aku menunggu saja dalam rindu padamu

Terus memaksa dan memaksa
Kau buatku meragu akan sayangmu
Kau seolah mempermainkan rasa

Sayangmu hanya tipu daya
Cintamu sekedar sandiwara
Kau buatku sakit

Aku cinta kamu
Aku sayang kamu
Tapi ternyata kamu buatku menangis saja
Jangan memaksa akan cintaku padamu

Aku mencintamu dengan caraku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar