Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Minggu, 31 Juli 2016

Nyatakah Cintamu?

Berisik sekali obrolan tak bermakna
Debat kusir seolah bicara saling mengalahkan
Dan bosan mendengarnya

Aku juga sayang
Aku juga cinta
Aku sukaimu
Tapi aku takut buatmu kecewa
Kusimpan segala kasih padamu dalam jiwa

Potretmu tak kumiliki
Sikapmu tak jelas kupahami
Sekedar tahu dirimu dalam ruang tak nyata
Aku ragu tapi cinta
Aku bimbang tapi suka
Aku penuh galau tapi sayangimu

Kesombongan yang dianut
Kata-kata tak jua digubris
Ternyata kepalsuan terbuka
Bahasa cinta yang tertulis basa-basi belaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar