Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Minggu, 28 Desember 2014

Aku Dan Ia

Dan ia datang kembali dengan membawa pesona lebih menawan
Tawarkan berbagai rasa terlarang yang dulu sempat menjadi candu
Senyuman menarik, wangi aroma tubuh juga lekukannya semakin menggoda
Aku sembunyi tapi ia menghampiri
Aku manusia yang sedikit melenguh tergoda tapi sesaat saja
Aku berlari dan ia mengejar
Aku terjatuh lalu ia menjatuhkan diri sambil memelukku

Dan aku kehabisan nafas
Mencoba semakin bergerak malah semakin kuat himpitan itu

Tuhanku, dalam keresahan ini berpasrah padaMu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar