Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Kamis, 25 Desember 2014

Lelahnya Irisi Aku

Layu sudah hatiku bak bunga tak tersentuh air
Untukmu yang di sana lihatlah aku tanpamu
Tak pernahkah sedikitpun bayangku melintas di hatimu ?
Fungsi organku seakan mati bila mengingatmu yang tak bisa kuraih
Inilah aku yang masih menjadikanmu seseorang yang istimewa di hatiku

Ikutlah denganku maka akan kubahagiakan selalu hidupmu
Segala maumu akan coba aku sanggupi
Tiada airmata yang akan menetes di pipimu
Aku yang akan menjadi pelindungmu kala kau duka
Dekatlah denganku saat kau butuh bercerita
Aku akan menjadi pendengar setiamu

Andai kau tahu rasaku padamu
Namun kau memilih berjalan dengan cerita yang lain
Waktu yang akan memberitahukan siapa cinta sejatimu
Aku yang selalu mendoakan kebahagiaanmu
Rayuanku tak akan ada lagi karena kau telah bersamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar