Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Minggu, 28 Desember 2014

Aku Ingin Menjadi Manusia Biasa

Dan aku tak pernah mau menjadi bintang terkenal
Aku tak pernah mau menjadi orang yang di kenal banyak orang
Akupun tak pernah mau menjadi orang yang glamour

Biarkanlah aku di belakang panggung
Menata keberhasilanku sendiri tanpa pernah seorangpun mengetahui
Aku hanya senang saat menyebut nama Tuhan di setiap pencapaianku

Biarkanlah aku menjadi orang biasa di tengah kerumunan banyak orang
Tanpa jepretan kamera karena aku membencinya
Tanpa sapaan manusia karena akan terasa menyebalkan basa-basi tanpa hati

Manusia makhluk sosial tapi bukan berarti harus terkenal
Aku hanya ingin menjadi manusia biasa saja
Tanpa merasa harus diakui manusia

Biarkanlah hanya Tuhan saja yang menganggap aku ada


Tidak ada komentar:

Posting Komentar