Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Senin, 22 Desember 2014

Bicaralah

Bicaralah
Tuliskan satu kata lalu rangkailah menjadi kalimat

Aku tahu mungkin terdengar tak bisa untukmu
Terdengar ajaib untukmu bila kukatakan bahwa "aku rindu kamu"

Diammu membuatku penuh sejuta tanya
Bila memang aku tak berhak di dekatmu, tinggalkan aku
Tak perlu kau terus dekat denganku karena itu tak nyaman
Tak perlu kau terus beri harapan dengan kedekatan yang tak tulus

Hapus aku dari duniamu
Walau aku akan tetap merindumu
Walau aku akan terluka dan perih di hati

Bicaralah
Agar kerinduanku padamu reda
Bicaralah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar