Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Sabtu, 13 Desember 2014

Untuk Mamahku

Mamah, maafkan aku bila terlalu banyak kata kasar lagi umpatan meluncur dari mulut ini
Mamah, ada airmata rasa sayang yang tertahan dalam dada tak tertumpah

Aku dalam usia dewasa masih terlihat bocah kecil dalam pandanganmu
Teringatku saat sakit setengah mati tiba-tiba mamah membawaku berobat

Mamah, bila kini sering beradu mulut karena berbeda cara hidup maka maafkan aku
Mamah, ketahuilah ada cinta juga sayang yang terbesar dalam diriku untukmu

Tuhanku, bahagaikanlah beliau bila aku sampai kini belum tuntas di mata mamah untuk menyenangkan hidupnya
Tuhanku, jagalah dalam iman-Mu mamahku dan aku

Ada cinta dan kasih yang tak akan terucap olehku karena aku anak lelakimu
Mamahku, rasakanlah sayangku dalam tingkah lakuku untukmu

Walau kasihku tak akan bisa kalahkan kasihmu padaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar