Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Kamis, 25 Desember 2014

Sangat Cinta Dunia Tapi Takut Mati

Mencari penghormatan pada dunia membuat lelah hati
Dikagumi dunia tapi kosong di pandangan Tuhan

Aku yang lelah dalam pencarian penghormatan dunia
Aku yang jengah akan tipu daya dunia
Bukankah kecintaan dunia tak seharusnya mengikat badan ?

Ada penyakit yang akan jangkiti bumi
Penyakit cinta pada dunia tapi ketakutan pada kematian
Dan aku sungguh tak mau idapinya

Tuhanku, dalam lemahku berpasrah padaMu
Jauhkan aku dari penyakit "wahn" ini
Dengungkanlah kematian pada kalbuku agar senantiasa taqwa

Banyak manusia yang berkata "duniaku ini untuk akhiratku"
Tak sadari bahwa ucapannya adalah kesombongan dunia
Iblis yang selalu mencari celah pada jiwa-jiwa yang kosong

Aku cobai saja berTuhan teguh
Walau kadang tak sempurna dan susah bukan kepalang
Karena pandangan Tuhan lebih utama daripada pandangan dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar