Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Jumat, 26 Desember 2014

Ringkihan Faedah Amor

Rengekan manja saat kecil dulu pada ayah dan bunda
Inginkan sesuatu yang saat itu terasa penting bagiku
Zamrud, permata dan emas tak mampu gantikan keinginan itu
Aku yang saat itu masih anak kecil

Faktanya sesuatu itu hanyalah kesemuan semata
Adegan-adegan masa kecilku terulang bak film masa lalu
Tak tahu mengapa hari ini begitu ingin mengingat jasa ayah bunda
Tanggal 26 Desember serasa hari yang mesti kusyukuri
Ada doa penuh syukur tak putus pada Tuhan dan bagi ayah bunda

Aku mengerti bila rengekan manjaku dulu tak semuanya terpenuhi
Bila terlalu penuh keluh dariku, maafkanlah
Karena aku hanyalah seorang anak yang ingin ayah bunda selalu bahagia
Ajaklah aku untuk selalu berTuhan dan bertaqwa
Rinduku akan pelukan dan kasih sayangmu selalu dan selamanya
Inilah aku dan terima kasih untuk segala keindahan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar