Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Senin, 22 Juni 2015

Cintaku Kecintaan Terdalam

Tak usah ku mengejarmu lagi
Dirimu yang menjadikanku kesenangan sementara saja
Aku cemburu melihat kau berjalan dengannya
Kau tak melihatku walau aku selalu memandangimu tepat di sisimu

Cinta kita memang percintaan yang ingin aku rasakan
Tapi ternyata bodohnya aku karena hanya aku saja yang menyayangimu
Hatimu telah kau tautkan pada yang lain
Peraduan kita berdua bagiku indah tapi mungkin bagimu tak berarti apa-apa

Kau telah hancurkan sebuah harapan percintaan yang panjang dariku
Aku yang sangat sayangimu tapi kau tidak
Kau yang tersenyum saat aku mencintaimu
Aku kira itu senyum cintamu padaku ternyata itu senyum cintamu untuk yang lain

Ingatlah akan percintaan kita berdua
Berharap kita bisa saling bercinta dengan rasa
Saat bercinta denganmu di hatiku hanyalah namamu
Dan mungkin aku tak peduli bila hatimu memikirkan yang lain saat bercinta denganku

Karena terlalu besar rasa cintaku padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar