Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Jumat, 12 Juni 2015

Membenci Cintamu

Berbagi rasa tapi tidak denganmu
Berbagi cinta tapi tak mau bersamamu
Semua kerinduan ini tak mau dibagi denganmu
Dirimu yang telah mengirisi setiap urat nadi dalam tubuhku
Dan tahukah betapa hancurnya rasa saat tak dirasaimu

Bila kini kau mengiba maui segalanya tentangku dan aku tak berdaya
Kau seperti tahu saja bahwa aku terlalu mencinta
Walau terus disakiti tapi entah mengapa aku enggan merasa
Seharusnya cintaku padamu tak buta
Tapi aku dipeluk juga dirasaimu seolah hidup tak bernyawa

Dalam ruang ini kau dan aku terus berpacu
Menghabiskan begitu banyak peluh juga banyak waktu
Saat kuterbangun seperti de javu
Kau telah pergi dan tiada ragamu di atas pembaringanku
Dan aku benci memimpikanmu tanpa bisa memilikimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar