Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Jumat, 05 Juni 2015

Diriku Tak Terkenal

Aku tak mau menjadi bintang di atas pentas
Cukup menjadi kilau bagi diriku

Aku tak mau menjadi terkenal
Cukup bersama Tuhan maka aku akan damai

Jangan pernah berlari mengejarku
Aku hanya manusia biasa dan miliki kodrat sama sepertimu sebagai manusia

Menghentikan semua egoku
Menghentikan semua angkuhku
Dan itu tak pernah mudah
Karena selalu saja di hatiku ada sejentik sombong

Aku biasa saja dan tak ada hal menarik dariku
Jangan pernah memujaku karena aku bukan tuhan

Bila semua tulisanku berkesan cukup pujalah Tuhan
Karena aku manusia ciptaan Tuhan
Yang tanpa kuasa Tuhan maka apapun dariku tak akan pernah ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar