Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Selasa, 12 Mei 2015

2 Sisi Pemujaan

Lelah berlari akhirnya berhenti
Namun mengapa kau terus mengejar?
Sudah kukatakan aku lelah berlari

Sudahlah pergi sana
Jangan lagi mengejarku
Aku sudah muak berlari darimu

Dan bila terus kau mengejarku saat kuberhenti berlari
Jangan salahkan aku bila kau akan kupeluk
Aku yang masih tak bisa mengelak akan cinta padamu

Kembalilah kau ke arah Tuhanmu
Aku akan coba meneguh pada Tuhanku juga
Cinta seharusnya tak saling menyakiti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar