Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Kamis, 14 Mei 2015

Jengah Lelah Padamu Tapi Sayang

Sudah kukatakan jangan pernah ganggu aku lagi
Kedatanganmu sudah terlambat
Aku yang telah muak padamu
Sejak dulu memuja cintamu namun kau diam membisu
Kini setelah cinta sejati tak kau dapat kau coba memelukku
Aku jengah

Kau pikir diriku pelarian cintamu saja?
Bosan dengan sikap diammu dahulu
Saat kini kau tersakiti hati lalu kau mencariku
Kau pikir diriku seorang bapak di balik dinding pengakuan dosa?
Kau bisa datang setiap hari untuk mengaku dosa lalu berbuat dosa lagi
Aku lelah

Bila kau lebih menelisik lebih dalam
Aku selalu mencintaimu namun akupun manusia
Saat kecintaanku di sia-siakan maka sisi hatiku kecewa
Aku coba tak menggubris segala sentuhanmu
Namun aku tak kuasa menahan rindu juga cinta padamu
Aku sayang kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar