Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Sabtu, 30 Mei 2015

Tidakku Bohong Untukmu

Aku sembunyikan saja semua rasa cintaku padamu
Saat kau tanya cintakah aku padamu?
Aku jawab tidak

Aku sembunyikan saja semua rinduku padamu
Saat kau bertanya lagi tentang rasa rindu
Aku jawab tidak ada kerinduan padamu

Lalu kau pergi dan tak lagi menyapa

Aku yang tak mau kau cintai bila kau terpaksa
Aku yang tak kau rindukan bila kau terpaksa

Tahukah kau,
Semua jawaban tidakku untukmu bohong belaka
Karena aku sangat cinta dan rindu padamu

Namun aku harus berkata tidak agar kau bahagia
Tak mau aku membuat duniamu cemberut

Lalu kau pergi dan tak menyapa lagi

Kau tahu ada sepi tanpamu tapi tak mengapa
Bila kau bahagia tanpaku maka aku baik-baik saja walau ada luka


Tidak ada komentar:

Posting Komentar