Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Selasa, 12 Mei 2015

Aku Yang Tak Sempurna

Aku malu saat bercermin
Aku tetap malu saat tak bercermin
Aku tahu seperti apa diriku
Tak pantas kau jadikan teman
Tak layak aku kau jadikan sahabat

Aku yang tergambar nyata penuh kelemahan diri

Tak mau mengajak kau ke duniaku yang kelam
Kau manusia terbaik kebanggaan ayah bunda
Tinggalkan saja aku dan lupakan saja
Walau sungguh terasa sulit melupakanmu
Sangat kejam bila kau terbawa mengikuti arusku

Aku manusia yang tak sempurna dan banyak kekurangan

Jauhi saja aku
Biarkan segalanya menjadi kenangan saja
Tiada masa depan untuk kita berdua
Ukirlah kebahagiaanmu bersama kawan dan sahabatmu yang lain
Aku cukup kau simpan dalam tong sampah saja

Aku sungguh tak layak menjadi teman terbaikmu

Tak akan pernah membawamu ke duniaku
Jangan pernah berdebat lagi
Aku tak membutuhkanmu
Walau dalam hatiku sangat merindukanmu
Lihat saja barisan kata tercipta untukmu

Aku yang tak sempurna dan tak pantas berada di dekatmu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar