Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Rabu, 13 Mei 2015

Tunggu Di Surga

Damailah kau di surga
Tak hendak menangisi lagi tentang kepergianmu
Setiap yang miliki nyawa akan mati
Begitupun kau atau aku
Hanya masalah waktu saja

Tunggu saja aku di surga
Lihatlah diriku di sini dalam monitor terindah di surga
Lalu ingatkanlah bila langkahku tak putih
Ingatkanlah dengan tersirat dan tersurat
Suatu waktu aku pasti akan mati

Sungguh kerinduan padamu ada
Walau setiap sisi kenangan seakan kututup
Tak mau lagi meneteskan airmata karena kehilanganmu
Cukup sudah airmata tentangmu
Aku hanya ingin tersenyum menanti perjumpaan kelak di surga

Tunggu aku di surga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar