Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Senin, 11 Mei 2015

Mereka Bilang Tapi Tuhan Tidak

Mereka bilang aku bodoh
Mereka bilang aku tolol
Mereka bilang aku busuk
Mereka bilang aku barbar
Mereka bilang aku kasar
Mereka bilang aku keras hati
Mereka bilang aku sombong
Mereka bilang segala hal jahat tentangku

Mereka boleh bilang semaunya tentang aku
Mereka boleh bilang segalanya tentang aku
Karena segala perkataan akan dipertanggungjawabkan kelak di hadapan Tuhan

Saat kutanya Tuhan tentang perkataan mereka
Tuhan masih bersamaku sedangkan penilaian mereka tentangku hanya mengikuti nafsu saja

Mereka boleh bilang apapun tentangku asalkan Tuhan selalu temani langkahku maka aku tenang


( Cikampek, Sabtu. 09 Mei 2015)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar