Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Selasa, 26 Mei 2015

Mencinta Tapi Tak Di Cinta

Dan aku terluka melihat kau bercengkrama dengan yang kau cinta
Yang aku mau kau mencintaiku karena aku mencintaimu
Tapi bila kau tak nyaman denganku maka aku tak bisa apa-apa

Lihatlah ada tetes airmata saat melihatmu tertawa lepas bersamanya
Aku melihatmu dari kejauhan
Serasa langit runtuh

Aku bahagia melihat kau dan dirinya penuh bahagia
Aku bersedih atas cintaku yang tak pernah ada pada hatimu
Sudahlah dan cukup menantimu

Cari saja aku bila kau butuh pelarian cinta
Tubuh ini untukmu saja
Memelukmu tapi tak di cintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar