Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Minggu, 31 Mei 2015

Pelangi Jiwa

Melepas kepenatan di ujung pelangi
Berharap dirimu melihatku terduduk di deretan warna-warni
Dirimu yang terlalu asyik dengan duniamu bersama kawan-kawanmu
Dan aku tak sekalipun melintas dalam pikiranmu

Dan aku masih lelah terduduk di sini
Hilang harapan untuk mendapatkan sedikit arti
Pelangi yang menghiasi langit hanya dilihat oleh manusia yang peka
Dan dirimu sungguh tak miliki rasa

Bukalah mata hati lalu lihatlah cinta sejati sebenarnya
Begitu banyak kumpulan manusia yang kotor berjiwa
Dan aku tersisihkan oleh mereka yang tertawa tapi masam di hati mereka
Aku melihatmu dan kumpulan kawanmu dari atas cakrawala

Kau menyakitiku dengan tak memberi ruang pada hatimu
Dan mungkin aku perih tapi tak bisa membencimu
Kecintaanku telah mengalahkan benciku
Buka nuranimu dan temukan sebenar-benarnya kekasihmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar