Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Minggu, 24 Mei 2015

Hasrat Bersamamu

Baiklah kuakui sekali lagi aku cemburu
Tak cukupkah kau pajang kebersamaanmu dengannya
Aku melihatmu
Dan bohong saja bila kukatakan bila aku tak peduli
Aku masih memperhatikanmu walau kau acuhkanku
Dalam tembok aku mengintip kebersamaan kalian berdua

Mungkin saat ini doa terbaik bagi kalian berdua
Tak ingin merusak kebersamaan kalian
Genggam tangan kananmu bersamanya
Berikan aku tangan kirimu lalu genggam tangan kananku
Dalam resah aku berdoa berharap aku ada di hatimu
Tak mengapa percintaanku denganmu menjadi sebuah rahasia

Kau yang bersamanya dalam cinta
Aku bersamamu juga dalam cinta
Mencinta dalam segitiga
Aku terima
Karena ini sekedar nafsu belaka
Sungguh hanya ingin dipeluk juga dihasrati saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar