Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Sabtu, 30 Mei 2015

Kagumi Senyummu

Menanti kau hadir memberikan seutas senyum
Hari-hariku terisi dengan menunggu senyumanmu
Saat kau tersenyum aku tahu bahwa senyumanmu itu bukan untukku

Aku yang melihat senyumanmu dari kejauhan
Dan aku merasa senyumanmu membuat usiaku berarti
Walau kau tersenyum kala kau dikelilingi dengan teman-teman ternyamanmu

Bila bersamaku dirimu tak tersenyum maka pergilah
Biarkanlah aku melihatmu dan senyummu bersama dunia ternyamanmu
Senyumanmu membuat diriku tersenyum pula walau kau tak melihat senyumku ini

Mungkin aku seperti orang yang mencuri pandang pada senyummu
Saat kau melihatku maka aku secepatnya memalingkan mukaku
Aku tak mau kau berhenti tersenyum hanya karena kau tahu aku pengagum senyummu

Tertawalah kau
Tersenyumlah kau
Bersama teman-teman terindahmu ada gelak tawamu

Aku yang kagumi senyummu di balik tembok melihatmu dengan tersembunyi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar