Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Selasa, 20 Januari 2015

Iblis, Jauhi Aku !

Jangan pernah lagi tawarkan cinta yang beraroma neraka
Aku salah
Dalam tangis di malam ini ada sujud yang lama
Iblis yang selalu membenarkan pada otak langkah-langkah salah
Bahkan langkah yang ragu ada bisik iblis menari

Masihkah iblis menggodaiku ?
Pantaskah aku disesatkan iblis ?
Sungguh aku tak layak dirayu iblis
Karena aku bukan sufi atau ulama
Aku hanya manusia biasa

Mengapa iblis tak godai saja para pemuka agama ?
Mengapa iblis tak sasarkan saja para pemilik harta ?
Mengapa iblis tak buaikan saja para pemilik jabatan ?
Bila hati mereka iblis maka dunia hancur
Dan iblispun berkawan kelak di neraka

Takutkah iblis pada kiamat ?
Takutkah iblis pada neraka ?
Takutkah iblis pada siksa abadi Tuhan ?
Lalu para pendosa takutkah kalian bersahabat dengan iblis ?
Aku bukan kawan iblis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar