Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Selasa, 20 Januari 2015

Tak Berbalas

Dia tak merasa sedih setelah sekian lama tak berjumpa
Tiada kerinduan yang terpancar dari raut muka
Selama ini aku yang selalu berharap padanya
Tapi dia tak merasa

Dirinya tak merasa kehilangan saat aku tak bersamanya
Datarnya rasa
Berkirim pesan tak pernah
Menuliskan rasanya sebagai tanda rindupun tak pernah

Saat aku datangpun tak ada tolehan apalagi sapaan
Aku yang terlalu berharap padanya agar mencintai
Tuhan,
Dari menyayanginya aku tak mau pergi

Rasa rindu yang tak berbalas
Sungguh seakan menampar hati dengan keras
Sedih
Menunggu dengan letih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar