Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Selasa, 20 Januari 2015

Kerelaan Tanpa Syarat

Bila dalam dunia mencintaimu diriku tak termasuk daftar, tak mengapa
Bila dalam dunia menyayangmu diriku tak juga kau sayangi, tak mengapa
Selalu ada doa terucap untukmu
Dalam gelisahku lirih menyebut namamu

Tak mengapa dirimu mencinta selain diriku
Tiada kecemburuan terhadap percintaan yang kau rajut
Aku yang mungkin tak terlihat olehmu
Tapi kehidupanku tanpamu harus tetap berlanjut

Telah kukatakan sayang ini
Telah kuuraikan cinta ini
Telah kuutarakan rindu ini
Kau tetap diam dan tak mengapa karena aku mengerti

Bahagialah dirimu walau sulit untuk melepaskan rasa
Tertawalah bersama seluruh temanmu tanpa aku
Dari jauh tetap selalu aku memandang ragamu dengan jiwa
Tak mengapa walau menganggap aku tiada arti bagimu

Andai kau datang mungkin diriku akan berpura-pura tak mengenalmu
Aku tak mau menjadi duri dalam kehidupanmu
Sungguh walau perih di jiwa tak mengapa kau tak pedulikanku
Aku mencoba berdiri tegak tanpa pelukmu

Kerelaanku tak bersyarat demi kebahagiaanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar