Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Kamis, 23 April 2015

Bahagialah Cintaku

Ternyata memang lebih baik tanpa diriku
Aku yang terlalu menghujami dengan perasaan kasih
Dirimupun terpelanting hingga terjatuh dan hilang dalam dunia yang marjinal

Diriku tersenyum melihat dirimu bahagia setelah aku pergi
Bahagialah dirimu dan jangan hiraukan segala kesah dariku
Aku hanyalah seorang pecinta yang mencari cinta

Jalani kehidupanmu dengan indah walau tanpa aku
Jangan pernah mencari aku lagi
Aku yang melihat dan mengagumimu dari jauh

Perasaan kasih padamu senantiasa tetap ada
Kebahagiaanmu menjadi hal yang utama bagiku
Bahagialah dimanapun kau berada



Tidak ada komentar:

Posting Komentar