Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Jumat, 10 April 2015

Hatimu Milikmu Sendiri

Sungguh tak bisa membaca hatimu
Sungguh tak bisa untuk menyetir untuk kemana hatimu bermuara
Hanya bahasa kelembutan mampu menyibak relung hati terdalam

Ucapku salah
Lakuku salah
Cintaku salah

Bila di matamu tiada kesempurnaan diriku

Apa yang nampak di permukaan terkadang dapat menipu mata
Pandangan manusia yang terbatas
Dan aku manusia maka lihatlah nurani melalui nurani terdalam

Maafkan bila membuatmu tak nyaman juga sakit hati
Ada tawa juga canda di mulut namun hati meraung penuh duka juga rindu
Ada penggugah semangat bagi diriku untuk kekuatanku jalani hidup

Berharap bersamamu mampu menjadi semangat hidup ini

Kecewa dirimu akan diriku maka maafkanlah aku
Aku yang tak pandai berkata-kata padamu
Dan aku hanya bisa menahan semua gelora dalam dada

Terserah padamu untuk cintamu juga hatimu
Dan aku tiada daya untuk hatimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar