Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Senin, 27 April 2015

Kotak Yang Hilang

Kotak ajaib hilang
Kotak yang berisi sesuatu yang sedari dulu kunanti
Berharap kotak itu cepat kembali
Berharap kotak itu akan terus menemaniku hingga akhir dunia
Kotak itu berisi hatimu yang keras
Hatimu yang sedang menikmati dunia dan mencari cinta
Hatimu yang tak melihat ada aku di sisimu yang mencintaimu

Kotak ajaib itu hilang
Kotak yang sementara menghilang
Aku harus rela bila kotak ajaib itu tak menemaniku
Bila kotak ajaib itu bahagia maka tak layak aku halangi kebahagiaannya
Tak usah melihat aku di sini karena aku akan baik-baik saja walau terluka
Walau jauh dari lubuk hatiku ingin kotak itu cepat kembali
Aku masih menganggap kotak itu ajaib

Kotak ajaib itu hilang
Kusebut ajaib karena berisi hatimu yang sangat kucinta
Hatimu yang tetap keras seperti bebatuan di sungai
Hatimu yang kuharap secepatnya menyayangiku dan mendekap cintaku
Sesungguhnya aku tak peduli pada kotak yang hilang
Aku hanya peduli pada kelembutan hatimu
Peluklah cintaku dengan hatimu  lalu tinggalkan kotak yang keras itu


( Cikampek, Sabtu. 25 April 2015)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar