Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Senin, 27 April 2015

Bila Kupergi

Bila aku harus pergi maka aku akan pergi
Seperti tinggal menunggu waktu saja
Aku harus rela dan berbesar hati
Jalan Tuhan maka jalan yang terbaik
Tak ada yang harus ditangisi
Bertahan di sini malah semakin menyesakkan dada sebelah kiri
Ada letupan pada dada ini yang seolah menunggu keluar
Dan aku tak mau sakit pada dada sebelah kiri ini

Kulihat lekat-lekat sekeliling rumah ini
Ruangan yang terpapar masih seperti saat kecilku dahulu
Yang berubah hanya para penghuni dengan karakter-karakter duniawinya
Onggokan-onggokan barang yang memenuhi setiap sisi ruang membuat sempit langkah
Dan segala ucap juga tindakan para penghuninya sudah tak selaras dengan hati
Bertahanku di sini karena Tuhan
Menyayangi lahan dan penabur benihku walau berbeda jalan Tuhan
Siap atau tidak siap maka bila telah tiba waktunya aku akan pergi


( Cikampek, Ahad. 26 April 2015)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar