Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Rabu, 22 April 2015

Tak Mau Kau Acuh

Aku sayang kamu
Tapi tak tahu sayangkah kamu padaku?

Aku cinta kamu
Tapi tak tahu juga cintakah kamu padaku?

Aku rindu kamu
Tapi masih tetap sama tak tahu rindukah hatimu padaku?

Aku suka kamu
Dan penuh harap kau menyukaiku

Semua rasaku melebihi rasa kasih kepada diriku sendiri
Rasa ini lebihi sekedar berbelas kasih kepada teman atau sahabat
Bingung dalam takut untuk kehilanganmu
Takut seluruh rasaku hanya aku saja yang merasakan sedangkan kamu tidak

Setiap malam selalu memikirkanmu
Seluruh hariku seolah redup tanpa balasan rasamu untukku

Sungguh tak mau kamu terus acuh atas rasaku ini
Bila rasaku tak berbalas maka suatu hari mungkin aku pergi

Sikap acuhmu membuatku melangkah dalam pilu membawa harapan cinta
Jangan acuhkan rasaku ini dan berikan jawaban atas rasaku padamu

Aku menunggumu tapi kau tak datang


(Cikampek, Ahad. 19 April 2015)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar