Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Selasa, 07 April 2015

Kesetiaan Menanti Cintamu

Saat berbicara kerinduan padamu aku ketakutan
Aku yang mencoba menahan rindu padamu
Ada perasaan geram dalam dada saat kau tak menyapa
Namun aku yang tak berhak menuntut apapun darimu
Masih setia menantimu

Saat kau hadir ada sejuta bahagia mekar di dada
Jantung berdegup kencang saat kau menyapa
Kau tak kunjung jua nyatakan cinta
Tak boleh kecewa bila hatimu tak hadir saat berbicara
Mungkin kau memang tak pernah anggap aku ada

Biarlah terus menariku dalam perasaan sayang dalam dada
Kasih padamu tak akan terungkapkan padamu
Bacalah olehmu tentang rasa cintaku padamu
Atau memang begitu kerasnya hatimu hingga kau acuhkanku ?
Aku yang masih setia menanti kata cinta darimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar