Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Kamis, 23 April 2015

Merintih Pada Tuhan

Hei, Tuhan
Dalam resah aku senantiasa memuja
Dalam perih nan luka aku sujud dalam barisan pemuja
Bahagia juga damai yang kucari hanya didekap kasih Tuhan
Mungkin rutinitas dunia telah menyibukkan hati dan pikiran
Namun sungguh perasaan kosong dalam jiwa saat bersua
Aku lemah dan sungguh tak berdaya
Terlalu naif bila sombong juga angkuh lalu semua nafsu mengikat badan ini
Aku yang tak punya kuasa juga kekuatan bila tersungkur saat waktu memuja

Hei, Tuhan
Menangisi dedosa saat diri penuh ketakutan
Menjalani ibadah namun segala macam dosa masih direguk
Perjalanan untuk memuja seakan panjang
Hati yang berkecamuk penuh onak dan terus melangkah
Tertawa hanya untuk menutupi segala kekurangan diri
Dan Tuhan Maha Tahu segala yang tersembunyi di dalam hati
Berharap pemujaan ini mendapat karomah dari Tuhan
Dan kali ini aku merintih pada Tuhan

Hei, Tuhan
Aku hamba yang lemah dan terlalu kecil di banding kuasa-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar