Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Jumat, 27 Maret 2015

Aku Dengar Nasehatmu

Jangan kau memaksa aku untuk bilang cinta padamu
Bukankah kau yang mengajariku agar mampu diriku menahan rasa
Tahukah kau hal itu membuat luka saja di hati
Aku dengar nasehatmu

Jangan kau tanyakan pada siapa aku mencinta
Bercerminlah kau lalu pada pantulan di cermin itu terdapat orang yang kucinta
Sadarkah kau menunggu itu membuat beban di dada semakin dalam saja
Aku dengar nasehatmu

Saat kau tak suka pembicaraanku
Aku rubah semua kataku
Saat kau tak suka semua potretku
Aku dengar nasehatmu

Bawalah aku dalam rasa sayangmu
Rangkullah aku dalam dekapan kasihmu
Sungguh aku merindu untuk berdekatan denganmu
Aku yang telah mendengar nasehatmu

Lalu adakah kau sadar bahwa aku mencintaimu ?
Lalu kapan kau akan tuliskan kata cintamu padaku ?
Dalam diam aku menanti dan hanya menantimu
Karena aku mendengar nasehatmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar