Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Selasa, 31 Maret 2015

Menggaruk Luka Hati

Dia tidak bermain dengan hati
Dia tidak bermain dengan perasaan
Dia tidak memiliki rasa
Hanya aku saja yang terlalu memakai rasa

Keelokan juga kebaikan hatinya tak terlihat secara jelas
Hanya bisa menerka keindahan perasaannya saja
Aku tak mau pergi menjumpai dia
Bila dia tak ada rasa untuk berjumpa

Dia yang selalu memaksa akan rasaku
Bukankah dirinya yang menyuruh aku untuk menunggu cinta
Dia yang seakan menggaruk luka hatiku
Dia yang tanpa rasa karena hatinya sekeras baja

Menunggu dia hanya membuat luka semakin perih saja
Aku yang setia menanti rasanya
Atau hanya aku yang memakai rasa dalam hubungan ini?
Atau memang dia tidak mempunyai rasa padaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar