Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Selasa, 03 Maret 2015

Pendosa Yang Sebenarnya

Dosa lagi dosa dan dosa
Mereka yang berdosa tapi aku tidak
Terlalu angkuh mengakui diri ini seorang pendosa
Kesombongan menjadi simbol langkah
Tak sudi di labeli pelaku dosa
Berlaku bak seorang Hercules

Hormatilah aku karena aku manusia tanpa dosa
Lihatlah duniaku
Semua yang kumiliki karena hasil kerja kerasku
Sedang tak tahu malu
Memamerkan harta benda yang tak selamanya akan dipegang
Besar kepala karena merasa diri manusia paling suci

Bicara dan bertingkah semaunya walaupun menyakiti bumi
Dedosa yang di buat tak akan terhapuskan tanpa rasa pemurah dari Tuhan
Dedosa yang di buat tak lantas lenyap hanya dengan pengakuan pada manusia berbatas dinding
Sekali lagi mereka yang pendosa bukan aku
Karena aku ahli surga
Sombong yang menemali badan seakan kematian tak akan pernah hinggap

Tunjuk diri sendiri siapa yang sebenar-benarnya seorang pendosa ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar