Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Kamis, 26 Maret 2015

Beruntungnya Aku Tak Di Cintaimu

Panggilan Tuhan telah terdengar di hari Kamis
Tuhan mengundang untuk datang ke rumah-Nya
Aku tergesa-gesa melepas lapar setelah tanpa makan tanpa minum di hari ini
Setengah berlari aku menyusuri gang-gang kecil
Dan ada dirimu yang sedang menunduk memainkan telepon genggam
Kita berdua hampir bertabrakan
Kau serongkan posisi badanmu ke arah kanan
Aku menepuk pelan bahu kirimu untuk bergeser karena jalan terlalu kecil

Kau masih ada di jalan dan memainkan teleponmu di saat Tuhan memanggil
Ternyata salah dahulu kusempat menaruh hati padamu
Bersyukur kau tak merespon terlalu cinta atas rasaku
Kau terlalu asyik dengan dunia
Kau hiraukan ajakan untuk bersujud pada Tuhan tepat waktu
Sadarkah kau ?
Aku dan dirimu hampir bertabrakan saat berpapasan di waktu senja tadi
Kau terlalu mashuk dengan duniamu dan acuh padaku

Tubuhmu yang berbalut pakaian tebal
Ragamu yang tinggi dan besar
Mungkin terasa nyaman apabila berada dalam pelukanmu
Namun akan sia-sia belaka bila tiada taat pada Sang Pencipta
Barulah terasa kini Tuhan menjaga dari dirimu yang tak sepenuhnya taqwa
Memang masih ada getar rasa padamu
Dan kuyakin pelan-pelan akan memudar pelan karena tingkahmu
Betapa beruntungnya aku tak di cintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar