Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Senin, 23 Maret 2015

Mimpi Tentangmu Semalam

Semalam aku memimpikanmu
Setelah banyak cerita dan bertukar cerita dengan semesta
Dalam mimpiku kau hanya diam dan aku hanya sanggup memandangimu

Dalam hati telah bertekad tak lagi mengejarmu
Kubiarkan kau yang mengejarku
Karena telah lama aku berkarat menantimu

Dalam mimpipun segala hasrat padamu bisa dikendalikan
Akan kukendalikan juga rasaku padamu dalam melangkah
Tak mudah memang namun itulah kehidupan

Mendekat pada Tuhan lalu berjalan penuh tunduk
Tak ada kekuatan juga dayaku kecuali atas kuasa Tuhan
Dan akupun tak tahu apakah kau memimpikan tentangku ?

Berlarilah kau memelukku walau dalam mimpi
Karena aku hanya akan menanti dan terus berjalan walau tanpamu
Walau perih itu dan tak mengapa sebab Tuhan aku bertahan tak berdosa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar