Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Selasa, 24 Maret 2015

Berilah Aku Sedikit Rasamu

Ingin pergi darinya tapi masih merindu
Rinduku yang tak berbalas darinya

Mengapa kau tak mengerti jua bila aku sayangimu
Memang kau berhati keras
Masih tak paham jua

Aku menulis dengan perasaan penuh sayang padamu
Merasakah kau seperti yang kurasakan ?
Kau hanya tertawa dan mengolok-olok saja semua sikapku

Potretmu tak pernah utuh dan jelas kumiliki
Mencari potretmu di tumpukan jerami bagai pencarian sebuah jarum
Aku menahan kerinduan ini padamu

Datanglah dan katakan kau sayangiku
Rangkul aku dari belakang atau peluk aku dari depan
Telah bosan pada kekaguman yang tak berbalas ini

Hanya butuh cinta darimu walau kau membagi dengan yang lain
Tak peduli bila kau mencinta juga yang lain
Biarlah cinta ini tersembunyikan dari dunia ramai

Susah untuk meninggalkanmu
Hanya mau sedikit rasa cinta dan sayang darimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar