Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Selasa, 03 Maret 2015

Cintaku Tak Pernah Usang

Aku tak akan pernah bisa membencimu
Membenci hanya membuat rasa letih juga lelah di jiwa
Berdamai dengan situasi tanpamu
Beradaptasi dengan kondisi setelah kepergianmu

Walau hatiku merasa nyaman saat kau memelukku dulu
Kenyataannya kini kau menghilang tak tahu rimbanya
Saat kau katakan saat terakhir kita bersua
" Aku tak akan ke sini lagi "
Aku tak mempercayainya karena yakin kau mencintaiku
Tapi lacurnya keyakinanku hanya menguap bagai air laut
Esok harinya kutunggu namun kau tak datang jua
Sedih juga kecewa
Mengapa kemarin tak kita tuntaskan percintaan ini

Kau telah lama tak datang
Dan aku masih tetap merindumu
Sungguh tak ada benci lagi padamu
Walau sempat kesal karena kau pergi tiba-tiba
Rasa kesal dan rasa benciku padamu telah hilang
Datanglah kembali
Kita rajut hasrat yang belum selesai itu

Karena sebenarnya aku sangat sayang padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar