Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Sabtu, 28 Maret 2015

Dalam Ruang Tak Berbentuk Aku Cintaimu

Mengenalmu membuat hari-hariku sibuk menunggumu
Menunggu dalam ruang yang tak berbentuk
Perjumpaan yang tanpa wajah hanya dengan sebaris kata-kata
Rindu ini harus kusembunyikan darimu karena takut kau tak merindu
Cinta ini kupendam dalam dada karena khawatir kau tak mencinta

Bila kukatakan aku merindu dan mencinta lalu kau pergi maka terpurukku
Katakan saja terlebih dahulu olehmu untukku bahwa kau sayang aku

Tak mengertikah kau atas segala tulisan tentangmu ?
Segala kataku dalam ruang tak berbentuk untukmu

Aku mencintai juga merindukan segalanya tentangmu
Ingin segera berjumpa dalam ruang berbentuk 
Hanya ingin didekap hangat olehmu
Sedikit kecupan menggelitik tanda sayang darimu
Aku tak mau terus katakan segala cinta untukmu dalam ruang tak berbentuk

Jika percintaan kita harus tersembunyikan maka sembunyikanlah dari dunia

Cinta dan sayang ini hanya milik kita saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar