Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Senin, 23 Maret 2015

Aku, Kau Dan Dirinya Yang Kau Cinta

Apalagi yang hendak kau lakukan pada hatiku ?
Kau ceritakan semua kisah cintamu dan rasamu
Cintamu dan rasamu yang tidak denganku
Apa yang hendak kau lakukan pada hatiku ?
Kau pikir aku tak miliki perasaan ?

Kejarlah yang kau cinta yakni dirinya
Jangan pernah lihat mataku
Jangan pernah lihat hatiku
Aku tak akan pernah katakan cemburu padamu
Bila cemburuku hanya akan membuatmu terluka

Ingin aku menjauh darimu saat kau tak membagi rasamu padaku
Yang kumau hanya sisakan pojok ruang kecil di hatimu
Aku tak peduli dengan siapa kau mencinta
Berharap kau menyimpan rasamu padaku di hatimu
Kau lihatlah aku tak lagi melihat masa laluku

Maaf, bila aku menjadi terasa jauh darimu
Aku tak mau menganggu kau dan dirinya
Cintailah dirinya walau akupun ingin kau cintai
Sayangilah dirinya walau akupun ingin kau sayangi
Rindukanlah dirinya tapi apakah kau merindukanku juga ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar