Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Sabtu, 21 Maret 2015

Tak Memaksa

Biarlah aku saja yang seperti ini
Tak pernah akan kuajak kau seperti aku
Seberapapun besarnya cinta
Sadar bahwa ini hanyalah nafsu dunia saja
Terkadang tunduk pada nafsu ini

Maaf, atas segala lakuku padamu
Bila menyakitimu dahulu karena sungguh terbelit nafsu
Bila kini kau menjauh pergi maka aku bisa menerima
Walau sebelah hati menginginkanmu kembali
Hati ini masih berharap padamu

Tapi sungguh aku tak mau bila kau tak mau

Berlarilah dan hiaslah dunia dengan ceriamu
Bila bersamaku membuat kau merasa terkekang
Aku yang selalu menjadi penggemar nomor satumu
Semua gerakmu juga gayamu aku telah merasainya
Dan tak pernah akan memelukmu bila kau tak mau di peluk

Tak memaksa padamu atas rasaku karena rasa tak bisa di paksa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar