Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Jumat, 13 Maret 2015

Aku Mengagumimu Di Sini

Sembunyi-sembunyi kulihat dirimu yang anggun
Mencuri pandang saat kau berdiri di sisi yang lain
Aku menyukaimu
Aku penuh malu
Aku hanya mampu doakanmu

Semua harimu telah kutandai dalam agendaku
Semua perjalananmu seolah aku mengetahuinya
Segala lakumu penuh pesona bagiku
Segala tulisanmu membuatku tersenyum lalu semakin mencinta
Aku mengagumimu

Ingin katakan sejumput rindu
Hendak katakan seutas kasih sayang
Mau berucap bahwa aku mencinta
Cinta akan segala aura yang terpancar
Berharap Tuhan mengetuk hatimu

Aku yang memandangimu dari jauh dengan perasaan kasih sayang

Dengarkanlah juga rasakanlah olehmu
Aku seolah selalu melihat kebaikan darimu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar